Mario
Uncategorized

Polres Langkat Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPT Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Langkat

busernett88
6
×

Polres Langkat Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPT Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Langkat

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0045

Langkat, Busernet.co.id ||Polres Langkat menyiagakan para personel untuk melakukan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak 2024 Pengamanan yang berlangsung di Aula Kacabdisdik Wil II Stabat, Jalan. Kapten Pattimura,Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis, 19 September 2024, Siang.

Pengamanan rapat pleno terbuka ini dilaksanakan oleh Personil Polres Langkat,turut berkoordinasi dan kolaborasi dengan penyelenggara dan instansi terkait di tingkat Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak 2024 tingkat Kabupaten Langkat berjalan lancar dan tertib.Img 20240919 Wa0048

“Ini bagian dari pada komitmen Polri dalam ikut serta menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif serta tertib. Sehingga para personel kami siagakan melakukan pengamanan di setiap tahapan Pilkada Serentak 2024 terutama saat ini dalam proses tahapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilihan Tepat (DPT) Pilkada Serentak 2024,” kata AKBP David Triyo Prasojo dalam keterangan resminya, Kamis (19/9/2024).

AKBP David Triyo Prasojo Mengatakan, kehadiran Polri bagian dari pada implementasi tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman dengan ketentraman masyarakat.

“Mari kita sama sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polri berkomitmen menjaga kondusifnya wilayah hukum Polres Langkat dan mohon dukungan seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *