Mario
Info Parlemen

Lapas Langsa Raih Stand Terbaik Se-Aceh pada Expo UMKM Aceh 2024

busernett88
11
×

Lapas Langsa Raih Stand Terbaik Se-Aceh pada Expo UMKM Aceh 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0046

Banda Aceh, Busernet.co.id ||  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa Raih Stand terbaik pertama dari 50 UMKM Se-Aceh dalam rangka EXPO UMKM Produk Unggulan Aceh 2024 Serta Festival Rapai Grimpheng, di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh malam hari. Rabu (18/9/2024)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa A. Halim Faisal diwakili oleh Kasubsi Kegiatan Kerja Lapas Langsa Junaidi menerima hadiah Juara satu Stand Terbaik dalam Acara Penutupan EXPO UMKM Aceh 2024, yang diserahkan langsung oleh Plh. Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Aceh Almuniza Kamal.

Dikesempatan lain Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa A. Halim Faisal mengucapkan terima kasih kepada Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kota Langsa yang telah memilih kami untuk mewakili UMKM kota Langsa dalam rangka EXPO UMKM Produk Unggulan Aceh 2024 Serta Festival Rapai Grimpheng.Img 20240919 Wa0047

Dan dalam kesempatan ini juga kami dapat meraih prestasi sebagai stand terbaik pertama yang diberikan oleh dinas koperasi, usaha kecil dan menengah Aceh. Kami berharap untuk terus diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk bisa mengikuti berbagai event UMKM hingga ke Level Nasional bahkan Internasional, ujar Kalapas

Lanjutnya Kalapas menyampaikan “bahwa kerajinan yang kami tampilkan merupakan hasil kerajinan tangan narapidana Lapas Langsa, dimana Penghargaan yang kami terima ini tentunya akan menjadi penghargaan untuk narapidana kami agar menjadi motivasi kepada mereka untuk menampilkan hasil karya-karya selanjutnya”, tutup Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *