Mario
BuserNet.co.id

Kasrem 043/Gatam Resmikan Rumah Bapak Supari, Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0421/LS

hepisuhara212
5
×

Kasrem 043/Gatam Resmikan Rumah Bapak Supari, Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0421/LS

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0199

Busernet.co,id//Lampung.Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kamis (19/09/2024) meresmikan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) Kodim 0421/LS milik Bapak Supari, yang berada di Dusun 7 Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Turut mendampingi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi, Kepala Cabang BRI Kalianda Andri Perangin Angin, Pasi Bakti TNI Siter Korem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul Ma’ruf, Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Inf Oyong Lisa, Kapolsek Kalianda Iptu Suyadi, S.H., dan Kades Kedaton Junaidi, S.E.

Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., di kesempatan tersebut menyampaikan, Korem 043/Gatam merupakan satuan komando kewilayahan, yang salah satunya mempunyai fungsi dan tugas pembinaan wilayah teritorial di tingkat Provinsi Lampung.

“Sebagai salah satu komitmen TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, jajaran Korem 043/Gatam telah menyelesaikan pembangunan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Supari, warga desa Kedaton, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, melalui program Karya Bakti TNI Kodim 0421/LS.”

“Program ini dilaksanakan sebagai wujud tekad TNI AD untuk membantu masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal yang layak huni, dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terbina, kapanpun dan dimanapun tetap dalam Kebhinekaan dalam kerangka TNI,” terangnya.

Selanjutnya, “Dengan diadakannya renovasi rumah tidak layak huni ini selaku Komandan Korem 043/Gatam berharap, semoga rumah yang sudah di renovasi ini benar-benar bermanfaat dan dapat dijadikan tempat tinggal yang nyaman bagi Bapak Supari dan keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu Kades Kedaton Junaidi, S.E., di kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan oleh seluruh jajaran Korem 043/Gatam dan Kodim 0421/LS.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terbantu, dikarenakan bantuan bedah rumah tidak layak huni ini Bapak Supari beserta keluarganya bisa menghuni dan beristirahat dengan nyaman,” tutupnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *