Mario
Berita Kriminal

Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah Satu Orang Meninggal Dunia 

busernett88
8
×

Kecelakaan Lalulintas di Bener Meriah Satu Orang Meninggal Dunia 

Sebarkan artikel ini
Img 20240918 Wa0051

Redelong, Busernet.co.id || Satuan lalulintas Polres Bener Meriah saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan umum bandara Rembele Kampung Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, pada pukul 07.00 WIB, Selasa, 17 September 2024.

Adapun kendaraan yang terlibat Laka Lantas tersebut yaitu 1 unit Mobil Mitsubishi colt diesel BL 8810 ZP yang dikemudikan oleh M. Samsol (28) warga Desa Juli Cot Mesjid Kecamatan Juli Kabupaten Bireun dan 1 unit sepeda motor honda supra X BL 4385 YP yang dikemudikan oleh Eka Putri (40) warga Kampung Pante Raya Barat Kecamatan Wih Pesam.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani melalui Kasi Humas Ipda Eriadi menjelaskan, kronologis sebelum terjadinya kecelakaan 1 unit Mobil Mitsubishi colt diesel yang dikendarai oleh M.SAMSOL melaju dari arah Pante Raya-Bandara Rembele sesampainya di TKP di jalan yang lurus mobil mitsubishi colt diesel parkir di badan jalan untuk membongkar barang, dan di saat yang bersamaan datang dari arah yang sama 1 unit Sepeda motor honda supra X yang dikendarai oleh Eka Putri dengan membawa dua orang penumpang Nilawati dan AlfariziImg 20240918 Wa0050

dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga sepeda motor menabrak bagian belakang mobil sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Eriadi menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia yakni penumpang sepeda motor supra x yang masih balita.

Untuk saat ini kasus kecelakaan lalulintas tersebut sedang ditangani oleh satuan Lalulintas Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *