Mario
Sorot Politik

Bolone Mase Kota Tangerang Tetap Setia Menangkan Faldo-Fadhlin

busernett88
9
×

Bolone Mase Kota Tangerang Tetap Setia Menangkan Faldo-Fadhlin

Sebarkan artikel ini
Img 20240919 Wa0001

TANGERANG, busernet.co.id || Dinamika politik masih menjadi isu primadona oleh segenap basis pemenangan. Berbeda pilihan itu pun menjadi hak kebebasan dari setiap orang dalam menentukan calon pemimpin.

Diketahui, di dalam kontestasi Pilkada 2024 ini, setiap kandidat calon juga memiliki tim pemenangan yang terbentuk dari wadah masyarakat yang menyatakan kesetiaannya untuk memenangkan calon yang diusungnya.

Sebelumnya, di Kota Tangerang saat ini, kerap beredar isu dari basis pemenangan Sachrudin-Maryono yang tiba-tiba berpindah pilihan bahkan memutuskan dukungan, akibat adanya konflik persoalan internal.

Begitupun dengan Bolone Mase, basis pemenangan dari Faldo-Fadlin yang juga tiba-tiba saja tersiar isu miring, bahwa segenap anggotanya diduga melakukan penyimpangan dengan mendukung pasangan calon lain.

Menanggapi hal itu, Ketua Bolone Mase DPD Kota Tangerang, Hilman Santosa mengatakan bahwa isu yang beredar prihal adanya sejumlah simpatisan berpaling mendukung paslon Sachrudin-Maryono itu tidak benar.

“Itu bukan siapa-siapa (bukan Bolonemase -red),” kata Hilman.

Ditegaskannya, Bolone Mase tetap memegang teguh kesetiaannya terhadap paslon Faldo-Fadhlin untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Kami Bolone Mase Kota Tangerang tetap mendukung penuh dan setia untuk memenangkan Faldo Fadhlin dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang,” jelasnya.

Diungkapkan Hilman, dukungan penuh kepada Faldo-Fadhlin juga sudah dimandatkan penuh dari DPP Bolonemase kepada Provinsi Banten hingga DPD Kota Tangerang.

“Kami DPD Kota Tangerang mendapatkan mandat penuh dari pusat yang dipimpin oleh Ketua Koordinator Nasional, Bapak Kuat Hermawan Santoso dan Mas Gibran Rakabuming Raka, sebagai pengayom dan untuk mendukung penuh serta memperjuangkan Faldo Maldini untuk menjadi Walikota Tangerang, periode 2024 – 2029,” ungkapnya.

“Tidak ada calon Walikota lain yang di dukung oleh Bolone Mase DPD Kota Tangerang selain Faldo Maldini dan Muhamad Fadhlin Akbar sebagai calon Wakil Walikota,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *