Mario
Sorot Politik

Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Pimpin Apel Netralitas ASN Menjelang Pemilihan Kepala Daerah

busernett88
14
×

Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Pimpin Apel Netralitas ASN Menjelang Pemilihan Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini
Img 20240917 Wa0061

Padangsidimpuan, Busernet.co.id ||  Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Mohd. Ary Junaidi DP. Lubis, SE, MM, memimpin langsung apel netralitas ASN yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan. Apel tersebut dilaksanakan di Alaman Bolak, Padangsidimpuan.pada hari Selasa 17/09/2024

Dalam arahan Pj. Wali Kota, H. Timur Tumanggor, S.Sos,M.AP yg dibacakan oleh Plt. Sekdako menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN sebagai abdi pelayan masyarakat. Ia mengingatkan bahwa pada akhir tahun 2024, tepatnya pada tanggal 27 November, akan digelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah secara serentak di beberapa daerah, termasuk Kota Padangsidimpuan.Img 20240917 Wa0062

“Kami berharap, mari kita sukseskan agenda Pilkada yang merupakan agenda nasional. Untuk menghasilkan pemimpin daerah kota Padang Sidimpuan yang terbaik demi kesehjateraan dan pembangunan kota Padangsidimpuan.”

Plt. Sekdako juga menjelaskan bahwa pemilihan kepala daerah tahun ini merupakan yang terbanyak, dengan penyelenggaraan di 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota, sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Beliau mengimbau kepada seluruh ASN agar mendukung pesta demokrasi dengan menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis, dan bebas dari intervensi politik. Plt. Sekdako berharap pemilihan kepala daerah mendatang dapat berlangsung aman, sukses, dan kondusif, serta menghasilkan pemimpin terbaik untuk kesejahteraan dan kemajuan pembangunan Kota Padangsidimpuan yang kita cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *