Sorot Politik

Program Dinas Perkebunan BU Tahun 2024, Berjalan Dengan Sukses

busernett88
15
×

Program Dinas Perkebunan BU Tahun 2024, Berjalan Dengan Sukses

Sebarkan artikel ini
Img 20240916 Wa0093

Bengkulu Utara, Busernet.co.id || Beberapa program paket proyek didinas perkebunan kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu tahun anggaran 2024 sukses direalisasikan, salah satunya pembangunan jalan usaha tani perkebunan rabat beton yang berlokasi di desa rena jaya kecamatan giri mulya yang telah selesai dikerjakan dengan baik sesuai aturan. Tidak hanya proyek jalan usaha tani rabat beton di desa rena jaya namun demikian juga yang ada diberbagai desa dalam wilayah kabupaten bengkulu utara sukses dikerjakan dengan baik.

Terbaru, menurut sumber dari masarakat yang tidak mau ditulis namanya dimedia ini ketika dijumpai dirumahnya dekat kegiatan proyek tersebut mengatakan, ” padek nian kerjo proyek jalan ko, tengokla pak bagus nian, kami masyarakat berterima kasih banyak kepada pak kades ujang, kami kekebun kini lalancar terus mengeluarkan hasil kebun kami tidak sulit lagi, semoga ekonomi kami kedepannya maju berkembang. Ungkap masyarakat desa rena jaya ketika di wawancarai oleh media ini dirumahnya. Selasa 10 September 2024.Img 20240916 Wa0094

Disisi lain kepala desa rena jaya Ujang Asran, ketika di jumpai diruang kerjanya kantor desa mengatakan, bahwa kami selaku pemerintah desa mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah kabupaten bengkulu utara khususnya dinas perkebunan dan terkhusus kepada kepala dinas perkebunan Desman, yang telah peduli terhadap pembangunan desa kami, hingga desa kami dapat membangun jalan usaha tani akses perkebunan rabat beton guna untuk melancarkan akses masyarakat dalam beraktivitas dan membawah hasil perkebunannya. Dengan dibangunnya jalan tersebut muda-mudahan ekonomi masyarakat bisa meningkat dan masyarakat bisa maju. Jelas kades.

Proyek pembangunan jalan rabat beton akses perkebunan tersebut yang dikerjakan oleh CV. Bujang Juaro dengan nilai kontrak Rp 197 000 000 (seratus sembilan pulu tuju juta rupiah), dari awal pekerjaan hingga selesai tepat waktu sesuai aturan, berjalan lancar dan aman. Adapun para pekerja proyek tersebut dari warga masyarakat desa rena jaya, kami pemerintah desa berharap kepada semua pihak untuk berkolaborasi membantu desa kami kedepannya harapan kami, agar desa kami lebih cepat maju dan berkembang. Tanpa bantuan dari semua pihak rasanya desa kami susah untuk maju, terkhusus harapan kami selalu mendapat perhatian dari pihak pemerintah kabupaten bengkulu utara untuk selalu membantu desa kami kedepannya agar kami dapat membangun desa kami menjadi desa maju dan berkembang pesat. Ungkap kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *