Mario
Sorot Politik

Konsolidasi partai pengusung Mbak Ela dan Bang Azwar tingkat Desa se-kecamatan Jabung 

busernett88
57
×

Konsolidasi partai pengusung Mbak Ela dan Bang Azwar tingkat Desa se-kecamatan Jabung 

Sebarkan artikel ini
Img 20240916 Wa0009

LAMPUNG, busernet.co.id || Konsolidasi partai pengusung Mbak Ela dan Bang Azwar tingkat kecamatan Jabung di hadiri ratusan seluruh pengurus tingkat desa di kecamatan Jabung Minggu 25/09.

Dalam sambutannya Mbak Ela, menyampaikan program kerja prioritas: yakni, pendidikan gratis dan beasiswa hingga sarjana.

Tak lupa Mbak Ela juga konsen dengan program kesehatan gratis khusus masyarakat yang memiliki KTP Lampung timur.

Tak ketinggalan dia (Mbak Ela Red) pun menyampaikan untuk percepatan pembangunan infrastruktur jalan, yg selalu menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Pada kesempatan sama, Bang Azwar selaku tokoh pemekaran kabupaten Lampung timur, mengatakan pada masyarakat, bahwa dia (Azwar Red) yakin pada kemampuan Mbak Ela pasti bisa melaksanakan program-program tersebut dengan baik. Mengingat keduanya pernah berjuang bersama di lembaga legislatif (DPRD) Tahun 2014- 2019 untuk kesejahteraan masyarakat.

Azwar Hadi yang akrab disapa Bang Azwar

juga menyampaikan upaya-upaya agar para petani tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan pupuk, air. Bibit unggul beserta kebutuhan petani lainya.

,”Saya sudah sepenuhnya paham dengan harapan dan keinginan masyarakat,

Insyaallah kalau kami diberikan kepercayaan dan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati, kami akan gerak cepat membenahi menajemen pemerintah, untuk mengakomodir apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat.

Agar tidak ada keluhan lagi, dari aparatur pemerintahan desa, semua akan berjalan tepat waktu, Siltap isentif RT. Linmas dan LPM beserta BPD,” tegas Azwar.

Terpisah, salah satu ketua PAC (Parpol pengusung) kecamatan Menyambut baik atas adanya kehadiran duo orang yang memiliki prestasi itu.

Dirinya yakin Kabupaten Lampung Timur tentu akan lebih baik dan makmur apabila di pimpin Mbak Ela dan Bang Azwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *