Sorot Politik

Dimas Cahya Kusuma Dan Kaum Milenial, All Out Menangkan Aston Di Pilbup Tebo

busernett88
25
×

Dimas Cahya Kusuma Dan Kaum Milenial, All Out Menangkan Aston Di Pilbup Tebo

Sebarkan artikel ini
Img 20240916 Wa0088

JAMBI, Busernet.co.id || Kaum Milenial yang didalamnya gabungan para anak muda Kabupaten Tebo, all out memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan – Wartono Triyan Kusumo atau Aston pada Pilkada serentak di Kabupaten Tebo 27 Nomember 2024.

Hal itu dikatakan Dimas Cahya Kusuma, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi PDIP. Sebagai seorang Kader partai, Dimas menegaskan bahwa dirinya harus tegak lurus bersama pengurus partai, berkolaborasi dengan kaum milenial dan semua elemen untuk memperjuangkan Aston menjadi pemimpin Kabupaten Tebo.

“Saya bersama fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tebo dan kaum milenial siap memenangkan Aston d Pilbup Tebo, kepada masyarakat Kabupaten Tebo agar tidak salah pilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang berkarakter baik. Karakter pemimpin yang baik itu ada pada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Aspan dan Tono, mereka ini pemimpin, bukan penguasa,” tegas Dimas.

Dimas juga mengajak masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi ini dengan cara berpolitik santun karena berpolitik itu ada adabnya, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan dan tidak memecah belah kerukunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *