Mario
Sorot Politik

Hamdi S.sos Di Daulat Jadi Panglima Tim Pemenangan AsTon

busernett88
76
×

Hamdi S.sos Di Daulat Jadi Panglima Tim Pemenangan AsTon

Sebarkan artikel ini
Img 20240914 Wa0067

JAMBI, Busernet.co.id || Pertemuan dua tokoh Besar Kabupaten Tebo terjadi pada hari Sabtu 14 September bertempat di cafe delicius Rimbo bujang, dua tokoh besar Kabupaten Tebo Calon Bupati Tebo H. Aspan S.T bertemu dengan Mantan wakil Bupati Tebo Hamdi S.Sos.

Pertemuan dua tokoh politik Tebo ini tentu punya maksud dan tujuan, selain untuk mempererat tali salitaruhmi sesama putra terbaik kabupaten Tebo, H.Aspan juga meminta beliau untuk masuk kedalam tim pemenangan dan didaulat sebagai panglima tim pemenangan Tebo Mantap.

Dalam penyampaiannya Hamdi mengatakan

“sebagai Masyarakat Tebo saya terpanggil untuk sama sama peduli dengan pembangunan Kota Tebo, dan saya akan berjuang bersama AsTon ( Aspan Tono ) hanya saja pesan saya kepada Bang Aspan jika nanti perjuangan ini berhasil dan beliau duduk sebagai Bupati Tebo tolong perhatikan Kabupaten Tebo ini secara merata, Tebo ini punya 12 kecamatan berikan semua pembangunan sebagai adil dan merata sesuai kebutuhan, saya siap memenang AsTon”

Selanjutnya Hamdi menghimbau untuk semua keluarga, kerabat tim, serta warga kabupaten Tebo untuk sama sama berjuang mengantar pasangan Aspan Tono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2024 2029.

H.Aspan S.T dalam penyampainya mengatakan “rasa terima kasih yang tak terhingga kepada saudara saya Hamdi S.Sos yang telah sudi untuk bergabung bersama kita Aspan Tono dan melebur dalam tim pemenangan Tebo Mantap, Insya ALLAH amanah ini jika nanti kami Aspan Tono menang dan duduk menjadi Bupati Dan wakil Bupati akan kami jaga sebaik baiknya.

Tentu pertemuan ini membuat haru seluruh warga Tebo salah satunya ucapan datang dari Al Mashuri Tokoh Pemuda Tebo yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ” kami sangat terharu dengan pertemuan antara Abang kami Hamdi dan Aspan semoga pertemuan ini membawa dampak baik buat kemenangan Aspan Tono, contoh sikap politik yang sangat mendidik bagi kami, demi kabupaten Tebo Tercinta” tutup Al .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *