Mario
Info Pemerintahan

Warga Sungai Salak siap Duduk Aspan Wartono jadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2024 2029

busernett88
25
×

Warga Sungai Salak siap Duduk Aspan Wartono jadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2024 2029

Sebarkan artikel ini
Img 20240911 Wa0053

TEBO, Busernet.co.id || H. Aspan calon Bupati Tebo berpasangan dengan Wartono Trian Kusumo ( Aston), Selasa Sore (10/9/2023) bersama anggota DPRD Tebo tim koalisi mengelar pertemuan ” Temu Ramah ” bersama warga RT 10 , Sungai Salak balai Rajo ,km 24, Kecamatan VII Koto Ilir.

Menyala, pasangan Aston mendapat dukungan penuh dari mak-mak. Para tokoh masyarakat menyatakan sikap, ingin berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Aston pada pilkada serentak 2024.

Seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat Dedi Ritongga dimana H. Aspan sudah dikenal oleh masyarakat, termasuk bukti kinerja selama menjadi PJ Bupati.

” Atas bukti kinerja pak H. Aspan saat menjadi PJ Bupati sudah cukup menyakini masyarakat,” ujarnya.

Senada dikatakan oleh Usup Ritongga, bila nanti menang jadi kepala daerah. Agar dapat memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Seperti identitas, fasilitas pendidikan, agama dan lainnya.

” Kami masyarakat hadir saat pertemuan ini yakin lah akan membantu pasangan Aston. Kamipun menaruh harapan bisa memperjuangkan nasib kami di sini kelak bapak memang jadi bupati,” fungkasnya.

Sementara ketua tim koalisi Aivandri dari partai PDIP pada kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendukung AsTon.

” Mari kita bersatu. Sejarah kita melihat seorang PJ Bupati dan calon bupati tidak bosan masuk wilayah terpencil dan bertemu masyarakat . Mari kita ajak sanak saudara dan kerabat untuk mendukung AsTon,” pinta nya.

Sama yang dikatakan, Suryadi anggota DPRD Tebo Koalisi PAN juga meyakinkan kontestasi pilkada serentak 2024 . Putra terbaik Tebo menjadi pemenang dan semua tak lepas dari dukungan warga Sungai Salak, Km 24 ini.

Sementara H. Aspan bersyukur atas doa restu dan dukungan dari masyarakat. Ia menyakini warga Sungai Salak akan merasakan nikmat sebuah perjuangan nantinya.

” Yakin lah pasangan Aston tidak melupakan masyarakat. Kita hanya ingin membenahi dan memajukan kabupaten Tebo. Bukan untuk menjadi penguasa di tanah Tebo,” fungkasnya.

Kehadiran H. Aspan disambut dengan Kasidah Rebana, taburan bunga dan Tarian Adat Maidailing persembahan kedatangan raja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *