Mario
BuserNet.co.id

Mbak Ela dan bang Azwar senam sehat di Raman utara

busernett88
22
×

Mbak Ela dan bang Azwar senam sehat di Raman utara

Sebarkan artikel ini
Img 20240911 Wa0007

Lampung timur, Busernet.co.id || Calon bupati Ela Nuryamah dan wakil bupati Azwar hadi hadir di desa kota raman kecamatan raman utara kabupaten Lampung timur bertatap muka langsung dengan warga masyarakat dilapangan merdeka dengan dihadiri oleh semua yang berjulah 10 partai politik pengusung pasangan Ela dan Azwar.

Ditempat terpisah Masyarakat setepat tomo menyampaikan sa’at diwawancara oleh media dan masyarakat sangat mendukung Ela dan Azwar. untuk memenangkan , untuk jadi bupati lampung timur Periode 2024/2029.

Ibu ibu evi dan imah masyarakat desa ratna daya menyampaikan kepada calon bupati Ela Nuryamah, supaya semua jalan yang berlubang tidak ada lagi lobang. Kesehatan pengobatan menggunakan BPJS gratis jangan lagi dinon aktip kan supaya bisa aktip semua nya dan beasiswa program S1 di laksanakan.

Apa yang disampaikan oleh ibu ibu langsung direspon oleh Ela Nuryamah.sependapat dan sepakat dengan warga masyarakat, yang ada di 11 desa se-kecamatan raman utara, untuk preoritas pembangunan jalan infrastruktur sehinga jalan kesehatan dengan pengobatan gratis dan beasiswa S1 Sarjana.

ungkap”Ela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *