Mario
BuserNet.co.id

Sosok Aspan Dinilai Layak, Influencer Jambi Dukung Pasangan Aston

busernett88
15
×

Sosok Aspan Dinilai Layak, Influencer Jambi Dukung Pasangan Aston

Sebarkan artikel ini
Img 20240910 Wa0007

TEBO, Busernet.co.id || Seorang influencer asal Jambi, Harryanto, siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tebo, Aspan dan pasangannya, dalam pemilihan mendatang. Menurut Harryanto, Aspan adalah sosok yang layak memimpin Kabupaten Tebo ke depannya. Hal ini disampaikan oleh Harryanto saat berbincang dengan media ini melalui sambungan telepon. “Saya menilai Pak Aspan memiliki kemampuan yang sangat baik selama menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Tebo,” ujarnya.

Harryanto mengungkapkan, salah satu alasan utamanya mendukung Aspan adalah karena kinerja yang telah ditunjukkan selama masa jabatan sementara. “Kita sama-sama lihat, ya. Kinerja Pak Aspan sangat terlihat, mulai dari membangun kembali Mess Tebo yang ada di Jambi, hingga berbagai program kemasyarakatan yang berdampak positif bagi warga Tebo,” tambah Harryanto. Menurutnya, dukungan yang diberikan adalah bentuk terima kasih kepada Aspan yang dinilai telah bekerja dengan baik.

Ia berharap, jika Aspan terpilih kembali, ia dapat melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda. “Banyak pekerjaan yang belum selesai, dan saya rasa beliau adalah orang yang tepat untuk meneruskan pembangunan di Tebo. Dukungan ini adalah salah satu cara kami agar beliau bisa melanjutkan apa yang sudah ia mulai,” ungkap Harryanto lagi.

Selain dikenal sebagai influencer Jambi, Harryanto ternyata juga merupakan bagian dari tim Rumah Aspirasi H. Bakri, anggota DPR RI Komisi V yang saat ini telah menjabat selama empat periode. Keterlibatan Harryanto di lingkaran politik ini semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu figur yang berpengaruh di kalangan masyarakat Jambi.

Tidak hanya itu, Harryanto juga diketahui memiliki hubungan dekat dengan Suryadi SE, anggota DPRD Kabupaten Tebo yang terpilih dengan perolehan suara terbanyak dalam pemilu yang lalu. Kedekatan ini membuat dukungan Harryanto terhadap pasangan Aston semakin diperhitungkan dan mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Dengan pengaruhnya sebagai influencer dan kedekatannya dengan tokoh-tokoh politik di Jambi, dukungan Harryanto diharapkan dapat memberikan angin segar bagi pasangan Aston dalam memenangkan Pilbup Tebo yang akan datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *