Mario
Uncategorized

Bupati Cup,”Mengalahkan tim sayurmatinggi 5 gol menangkan Angkola Timur

busernett88
23
×

Bupati Cup,”Mengalahkan tim sayurmatinggi 5 gol menangkan Angkola Timur

Sebarkan artikel ini
Img 20240907 Wa0016

Tapanuli Selatan, Busernet.co.id ||  Tim Kecamatan Timur Kabupaten Tapanuli Selatan.Sumatera Utara(Sumut). keluar sebagai pemenang Bupati Cup.

Keberhasilan itu setelah mereka mengalahkan tim kecamatan Sayurmatinggi.kabupaten Tapsel,5 gol tanpa balas.sedangkan juara 3 diraih oleh kecamatan Batang Angkola dan juara ke 4(Empat) diraih oleh kecamatan Batang Toru.

Adapun hadiah untuk 1 sebesar Rp 20 juta.juara 2 sebesar Rp 15 juta rupiah.juara 3 Rp 10 juta rupiah dan juara empat Rp 5 juta rupiah.

Ketua Koni Tapsel Haris Tambunan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel yang telah mengadakan pertandingan sepakbola bupati Cup.ucapnya ketua Koni Tapsel.

Pri yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Tapsel dari Partai Hanura itu mengungkapkan.turnamen bupati cup sudah belasan tahun tidak diselenggarakan di tapsel sudah 19 tahun lamanya tidak pernah dilaksanakan di kabupaten Tapanuli Selatan.

“Harapan kami kegiatan seperti ini berlanjut terus untuk mengharumkan kembali nama tapsel di kencah nasional maupun internasional.tutunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *