Mario
BuserNet.co.id

Sambut HUT Polwan Ke-76, Polres Way Kanan Gelar Potong Tumpeng Sebagai Wujud Syukur

hepisuhara212
17
×

Sambut HUT Polwan Ke-76, Polres Way Kanan Gelar Potong Tumpeng Sebagai Wujud Syukur

Sebarkan artikel ini
Img 20240904 Wa0000

Busernet.co,id//Polres Way Kanan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-76 tahun 2024 bertempat di koridor Polres Way Kanan. Selasa (03/09/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan tema yang diusung dalam HUT ke-76 Polwan tahun ini ialah “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Lanjutnya, peringatan ulang tahun Polwan dilaksanakan secara sederhana dan lebih mengarah kepada bakti sosial.,’ujarnya.

Sementara ,moment syukuran peringatan HUT ke-76 Polwan di Mako Polres Way Kanan ditandai dengan pemotongan tumpeng, oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan bersama beberapa PJU dan personel Polres Way Kanan.

Dalam hal ini, pihaknya berharap pemotongan tumpeng ini tak hanya sekedar memotong semata. Namun harus dimaknai secara bersama sebagai rasa syukur serta doa dan harapan atas peran serta dedikasi para Polwan dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Kasihumas menambahkan memasuki usia yang ke-76 tahun ini, Polwan harus terus berbenah terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polwan harus meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang abdi negara.

“Usia 76 tahun ini sudah sangat panjang. Polwan harus terus berbenah dan profesional dalam melaksanakan tugas. Harus meningkatkan kualitas pelayanan,”pesannya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *