Mario
Info Daerah

PJ. Wali Kota Padangsidimpuan menerima audiensi dari Putri Anak Indonesia Sumatera Utara Tahun 2024

busernett88
26
×

PJ. Wali Kota Padangsidimpuan menerima audiensi dari Putri Anak Indonesia Sumatera Utara Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240904 201824

Padangsidimpuan, busernet.co.id // PJ. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, menerima audiensi dari Putri Anak Indonesia Sumatera Utara Tahun 2024, Farah Alia Az Zahra, yang mewakili Kota Padangsidimpuan. Pertemuan tersebut berlangsung di ruangan audiensi Wali Kota, pada Rabu (4/09/24).

Dalam arahannya, PJ. Wali Kota H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP menyampaikan apresiasi dan terima kasih, baik atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan maupun secara pribadi, atas prestasi yang telah diraih oleh Farah Alia.

Beliau menegaskan bahwa pencapaian ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda di Kota Padangsidimpuan.

“Beliau berharap, semoga ke depan semakin banyak anak-anak bertalenta yang muncul dari kota ini untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Padangsidimpuan yang kita cintai,” ujarnya.

Farah Alia Az Zahra, sebagai Putri Anak Indonesia Sumatera Utara 2024 dan perwakilan Kota Padangsidimpuan, dalam audiensi tersebut berharap agar Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan penuh pada ajang Hari Anak Nasional di tingkat nasional yang akan digelar pada awal bulan November mendatang yang akan dilaksanakn di Jakarta.

Audiensi ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam mendukung dan memotivasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi, demi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *