Mario
Info Daerah

Kapolres Inhil Ajak Insan Pers Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Pilkada

busernett88
22
×

Kapolres Inhil Ajak Insan Pers Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Pilkada

Sebarkan artikel ini
Img 20240903 Wa0158

Indragiri Hilir, busernet.co.id // Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengajak para insan pers mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka Cooling system, bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Inhil, Selasa (3/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan didampingi Wakapolres Kompol Rizki Hidayat, Kabag Ops Kompol Deni Afrial serta para pejabat umum Polres Inhil dan insan pers berbincang-bincang seputar rangkaian kegiatan Pilkada serentak.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan silaturahmi antara Insan Pers dan Aparat Keamanan menjelang dilaksanakannya Pilkada,” kata Kapolres Inhil.

Kapolres menekankan pentingnya peran rekan-rekan Insan Pers dalam menyajikan informasi Pilkada 2024 yang akurat, objektif, dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

“Kami berharap para Insan Pers dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang tenang, aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung,” harapnya.

Ia menjelaskan, wartawan merupakan ujung tombak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Untuk itu Kapolres juga berharap kedepan Pihak Kepolisian dapat terus berkoordinasi bersama Rekan-rekan Insan Pers untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif.

“Kami selalu terbuka dan siap bekerja sama dengan wartawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *