Mario
Info Daerah

Pemkab Probolinggo Membuka Seleksi, Untuk 5 Posisi Pimpinan Tinggi Pratama Yang Kosong

busernett88
16
×

Pemkab Probolinggo Membuka Seleksi, Untuk 5 Posisi Pimpinan Tinggi Pratama Yang Kosong

Sebarkan artikel ini
Img 20240902 Wa0234

Probolinggo, busernet.co.id // Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo resmi mengumumkan seleksi terbuka (Selter) untuk menempati 5 posisi strategis menggantikan pejabat yang telah purna tugas.

Pengumuman tersebut dikeluarkan pada tanggal 26 Agustus 2024 dengan nomor 800.1.2.6/18/PANSEL-JPT/2024, oleh Pemkab Probolinggo.

Untuk posisi yang dibuka yaitu Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto, menjelaskan proses seleksi ini penting untuk memastikan kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

” untuk menjaga kelangsungan tugas-tugas pemerintahan, pengisian jabatan ini sangat penting.

Dengan adanya proses seleksi terbuka yang ketat ini, akan terpilih pejabat-pejabat yang benar-benar kompeten dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik,” Ungkap Ugas, pada Senin (2/9/2024).

Tahapan seleksi akan mulai dari seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak, hingga penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural.

Seleksi wawancara pada awal Oktober 2024. Hasil akhir akan diumumkan pada 8 Oktober 2024, di mana tiga calon terbaik akan dipilih untuk setiap posisi.

Pj. Bupati juga mengajak seluruh pejabat eselon 3 yang memenuhi kriteria untuk berpartisipasi dalam seleksi ini, agar Pemkab Probolinggo bisa mendapatkan calon terbaik yang akan membawa perubahan positif untuk Kabupaten Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *