Mario
Info Daerah

Polres Inhil Intensif Lakukan Cooling System

busernett88
30
×

Polres Inhil Intensif Lakukan Cooling System

Sebarkan artikel ini
Img 20240901 Wa0220

Indragiri Hilir, busernet.co.id // Polres Inhil melakukan cooling system pemilihan kepala daerah (Pilkada), kepada pemuda dan masyarakat di sekitar Jalan Soedirman Kota Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Minggu (1/9).

Kegiatan dilakukan untuk menciptakan pilkada 2024 yang damai dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, mengatakan dalam kegiatan cooling system ini pihaknya menghimbau masyarakat agar selalu menjaga harkamtibmas dan situasi terutama pasca tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

“Berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Inhil,” ujar AKBP Budi.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax.

“Mari kita jaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024.

Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima agar tidak termakan hoax dan provokatif,” katanya.

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Inhil.

“Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif. Meski berbeda pilihan politik tetap jaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *