Mario
Info Daerah

Pj Wali Kota Padangsidimpuan tinjau kesiapan Safari Dakwah dan Do’a

busernett88
18
×

Pj Wali Kota Padangsidimpuan tinjau kesiapan Safari Dakwah dan Do’a

Sebarkan artikel ini
Img 20240828 211432

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP didampingi Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Mohd. Ary Junaidi DP. Lubis, SE, MM bersama beberapa kepala OPD dan Camat Padangsidimpuan Utara, tinjau kesiapan Safari Dakwah dan Do’a Keselamatan yang menghadirkan Ust. Yusuf Mansur, besok Kamis (29/8/24) di Masjid Agung Al- Abror, Kota Padangsidimpuan.

Bapak H. Timur Tumanggor mengatakan, sengaja turun langsung mengecek kesiapan kegiatan Safari Dakwah dan Do’a Keselamatan ini, agar acara yang dilaksanakan berjalan baik dan lancar.

‘’Ini kita lakukan agar acara kita berjalan dengan lancar dan bagus. Semua untuk masyarakat, agar tausyiah yang disampaikan nanti didengar dan dinikmati masyarakat dengan baik dan nyaman,’’ ucap Pj. Wali Kota.

Safari Dakwah yang mengangkat tema “Merajut Ukhuwah Islamiyah di Kota Padangsidimpuan Dalam Memaknai Spirit PON XXI Sumut – Aceh Menuju Sumatera Utara yang Mantap dan Harmoni”

ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Pj. Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama dengan kabupaten/kota di Sumatera Utara, antara lain, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Mandailing Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *