Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Bank Jatim Salurkan PKH Plus di Tiris, Begini tanggapan Penerima Bansos

busernett88
264
×

Bank Jatim Salurkan PKH Plus di Tiris, Begini tanggapan Penerima Bansos

Sebarkan artikel ini
Img 20240828 Wa0121

Probolinggo, busernet.co.id // PKH Plus yang merupakan program Pemerintah provinsi Jawa Timur khusus Lansia Ini, disalurkan kepada 242 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Rabu (28/08/2024).

Dalam pelaksanaan tersebut petugas Bank Jatim hadir tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, sehingga para Penerima Manfaat yang lebih awal hadir, tidak terlalu lama menunggu.

Sejauh ini Penyaluran Bantuan Tahap 3 senilai 500 ribu ini, terpantau tertib dan lancar. Sejumlah pendamping PKH kecamatan tiris bahu membahu membantu dan memfasilitasi KPM yang notabene para lansia tersebut.

Sementara itu Petugas dari Bank Jatim ( Ike ) bersama satu rekannya, betul betul melayani KPM dengan sepenuh hati, sabar dan ramah, karena KPM Lansia tidak seperti nasabah pada umumnya.

Salah satu penerima manfaat B. Yami (71) saat di wawancarai tim busernet.co.id soal pelayanan dalam penyaluran PKH Plus ini mengatakan, selama penyaluran bersama bank Jatim tak pernah ada kendala, selalu lancar dan berjalan tertib.

“Alhamdulillah, uang sudah saya terima, terimakasih sudah dibantu, dipermudah untuk dapat uang bantuan sebesar 500 ribu, petugasnya baik gak mempersulit, gak ruwet, semua melayani dengan baik.” ujarnya

Program bantuan PKH Plus yang diprakarsai Mantan Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa ini, betul betul dirasakan manfaatnya oleh para lansia khususnya yang ada diwilayah dikecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *