Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.id

8 Orang Nasabah Yang Sudah Bayar Lunas, Ternyata Digelapkan Oleh Agus dan Istrinya

busernett88
21
×

8 Orang Nasabah Yang Sudah Bayar Lunas, Ternyata Digelapkan Oleh Agus dan Istrinya

Sebarkan artikel ini
Img 20240827 Wa0070

TANGERANG, busernet.co.id || Agus susanto dan istrinya yang diduga kuat telah melakukan penggelapan terhadap uang koperasi milik KSP Panca dana, yang beralamat di jalan raya salembaran jaya, gang radiator Rt. 01 Rw. 15 No 11 A. Kelurahan salembaran jaya, kecamatan kosambi kabupaten Tangerang – Banten.

Karena berita penggelapan viral di media sosial dan juga di media online, akhirnya delapan orang nasabah KSP Panca dana datang hendak mengatahui pembayaran uang yang sudah di lunasin apakah uangnya sudah masuk ke KSP Panca dana atau belum?

Setelah di corscek ternya agus dan istrinya belum memasukan uang yang sudah di bayarkan lunas oleh nasabah, salah satu nasabah mengatakan ” Saya waktu itu meminta pinjam ke agus 2 juta rupiah trus dari KSP Panca dana cairkan 2 juta rupiah, tapi agus berikan ke saya uang cuman 1 juta rupiah dan saya sudah membayar lunas, tapi di kantor sini belum lunas, saya siap berikan kesaksian membantu KSP Panca dana karena kalau kayak gini kami juga korban pembohongan agus dan istrinya “. Kata salah satu nasabah di kantor KSP Panca dana di salambaran jaya.

Saya mewakili dari beberapa nasabah dan juga dari ketua kelompok, waktu pertama dia buat kelompok, saya mulai curiga setelah agus tidak bikin lagi kelompok dan kelompok sudah bubar, nah kalau kelompok yang saya wakilkan ini semuanya sudah lunas, makanya hari ini kita kesini untuk mengecek apa benar, karena semua sudah di bayar ke agus dan juga istrinya, ternyata tidak masuk ke kantor sini, yah kami jelas rugi kalau kayak gini berarti selama ini agus dan istrinya sudah membohongi kami, jelas kami akan melaporkan agus ke pihak kepolisian, kami juga siap berikan kesaksian kalau nanti KSP Panca dana membutuhkan kami sebagai saksi kami siap”. KatanyaKatanya. 27 Agustus 2024.

Kasus dugaan penipuan dan penggelapan ini kami laporkan ke pihak kepolisian, awal kami curiga karena uang selama 7 bulan tidak pernah di setor-setor oleh agus, setelah kami turunkan om jeck untuk membantu penagihan di bahwa ternyata uang-uang sebagain dari total semuanya itu di pake oleh agus istrinya dan juga saudara- saudaranya semua, setiap penagihan om jeck selalu laporkan perkembangan ternyata memang di pake oleh saudara-saudaranya semua”., Ujar pemilik uang koperasi tersebut.

” Setelah berita ini viral baik di Facebook IG tiktok, ternyata banyak nasabah yang datang hari ini ke kantor, ternyata memang selama ini uang-uang itu sudah lunas semua, bahkan ada juga yang sampaikan kalau selama ini mereka ajukan pinjaman 2 sampai 3 juta dan di acc oleh kantor ternyata meraka cuman diberikan 500 ribu saja, tapi itupun sudah di bayar lunas, namun agus memang tidak memasukan uang tersebut ke kantor”., Tandasnya.

” Kami juga tetap menghimbau agar nasabah-nasabah yang sudah membayar lunas tolong datang ke kantor kami yang beralamat di salambaran jaya gang radiator Rt. 01 RW. 15 No 11A. Kelurahan salembaran jaya, kecamatan kosambi, saya juga mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada nasabah yang sudah datang yang siap memberikan kesaksian di pihak kepolisian, apabila nanti di perlukan saya hubungi sekali lagi trimakasi ya”., Tutupnya (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *