Mario
Info Daerah

Rapat Dinas Perdana,Kelapas Kelas IIB Padangsidimpuan

busernett88
24
×

Rapat Dinas Perdana,Kelapas Kelas IIB Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240827 Wa0102

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Rapat Dinas Perdana,Kelapas Kelas IIB Padangsidimpuan,”Kanwil Kemenkumham Sumut Tekankan pentingnya menjaga kebersamaan

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Edison Tampubolon selaku Kalapas memimpin rapat dinas bersama seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan, M. Nurdin, Kepala Seksi Adm. Keamanan dan Ketertiban, Ambri dan Kepala Seksi Binadik, Erikjen Silalahi, Selasa, 27 Agustus 2024.

Rapat Dinas ini merupakan rapat dinas perdana sekaligus menjadi wadah untuk memperkenalkan diri Bapak Kalapas, Edison Tampupolon kepada seluruh pegawai.

Dalam arahannya, Kalapas berpesan kepada seluruh jajaran agar bekerja bersama dengan mengedepankan kekompakan dan solidaritas.

“Salam kenal kepada seluruh pegawai lapas kelas IIB Padangsidimpuan, mari kita bekerja bersama, saling menjaga kekompakan, kita ciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif sehingga kita mampu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan kepada warga binaan”, ungkap Beliau.

Sebagai penutup, Kalapas berpesan kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan displin dengan suasana baru dan semangat baru.

“Mari kita bekerja dengan suasana baru, semangat baru dengan mengedepankan displin dan integritas, saya juga berharap agar kita bekerja dengan rapi dengan menggunakan pakaian dinas lengkap pada saat melaksanakan tugas sehari-hari”, tutup Beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *