Mario
Info Daerah

Pj. Wali Kota Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Mantap Praja Toba 2024

busernett88
17
×

Pj. Wali Kota Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Mantap Praja Toba 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240826 185105

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Penjabat (Pj.) Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP, menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024.

Rapat yang digelar di Aula Bapelitbangda ini bertujuan untuk membahas persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kota Padangsidimpuan.
Senin 26/08/2024

Acara tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kota Padangsidimpuan dan diisi dengan berbagai paparan mengenai langkah-langkah pengamanan pilkada. Dalam kesempatan ini, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya dukungan pemerintah kota, terutama dalam hal pendanaan yang diberikan berupa hibah kepada penyelenggara dan petugas pengaman pilkada.

Pj. Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bersikap profesional dan netral selama pelaksanaan Pilkada.

Berdasarkan rekapitulasi daftar pemilih sementara (DPS), Kota Padangsidimpuan terdiri dari 6 kecamatan, 79 desa/kelurahan, 371 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan total jumlah pemilih sebanyak 162.179 orang.

Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Dr. Wira Prayatna, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan bahwa selama 148 hari ke depan, Polres Padangsidimpuan akan mengedepankan kegiatan preventif dan preemptif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) yang kondusif selama pemilihan walikota dan wakil walikota.

Acara ini juga dihadiri dan dipaparkan oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, yang turut memberikan informasi terkait persiapan dan pengawasan pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *