Mario
Info Daerah

Kanwil Kemenkumham Probolinggo, Ikuti Apel Pagi bersama Menkumham RI Secara Virtual

busernett88
37
×

Kanwil Kemenkumham Probolinggo, Ikuti Apel Pagi bersama Menkumham RI Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Img 20240826 Wa0084

Probolinggo, busernet.co.id // Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kantor Wilayah Jawa Timur gelar apel pagi bersama Menkum HAM RI yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Aula DR. Sahardjo Lapas Probolinggo, Senin (26/08/2024).

Kegiatan ini terpusat dilapangan Upacara Kementerian Hukum dan Ham RI Jakarta dan serentak diikuti seluruh pegawai Kemenkum HAM diseluruh Indonesia secara virtual.

Sementara itu, untuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo dihadiri segenap pegawai Lapas, Pejabat Struktural, Fungsional, serta seluruh Staff.

Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas dalam amanahnya menekankan kepada seluruh jajarannya, untuk menjadi pengayom yang baik, penuh keberanian, dan tanpa rasa takut, membangun sinergi dan integritas dalam bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, Supratman Andi Agtas juga menyampaikan, kesiapan berkomunikasi dengan seluruh jajarannya diseluh Indonesia melalui kontak pengaduan yang akan disediakan.

“Saya menyediakan kontak pengaduan, agar seluruh pegawai bisa berkomunikasi secara langsung dengan saya.

Namun, saya juga mengingatkan agar tidak menyebarkan fitnah di antara sesama” Ujar Supratman Andi Agtas.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro menyampaikan, kegiatan Apel Pagi, bersama Menkumham RI secara virtual ini, memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti arahan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI

“Alhamdulillah apel pagi virtual bersama Menteri Hukum dan HAM RI ini berjalan dengan tertib, harapan saya seluruh pegawai dapat mengimplementasikan apa yang terlah disampaikan oleh bapak Menteri.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *