Mario
Berita Kriminal

Tertangkap tangan mencuri pisang oleh masyarat setempat

busernett88
199
×

Tertangkap tangan mencuri pisang oleh masyarat setempat

Sebarkan artikel ini
Img 20240824 Wa0456

Labuhan batu, busernet.co.id // Telah terjadi penangkapan pencuri pisang Tepatnya di dusun Sidodadi A pangkatan kelurahan kp Padang, kecamatan pangkatan 24/08/2024.

Telah tertangkap tangan oleh warga salah satu kawanan pencuri pisang yg sering sekali melakukan aksinya dan membuat resah para warga.

Diketahui pelaku berinisial Az menurut pengakuannya saat tim Buser polsek pangkatan melakukan interogasi pelaku berasal dari desa P3RSU Aek Nabara.

Hanya bermodalkan sebilah parang dan beberapa karung saja ia selalu berhasil melancarkan aksinya bukan hanya kali ini namun berkali kali di tempat berbeda.

Apesnya kali ini warga sudah mengetahui gerak gerik tersangka dan mengintai tersangka pelaku pencurian pisang tersebut dan berhasil membekuk nya.

Beruntung kami dari tim media Busernet88 melintas di TKP dan berhasil meredam amukan warga untuk tidak melakukan kekerasan terhadap tersangka.

Untuk menghindari amukan warga tim segera menghubungi pihak Polsek pangkatan dan mengamankan tersangka pelaku pencuri pisang tersebut dan membawa ke kantor polsek pangkatan dan barang bukti pisang dalam karung.

Agar segera membawa tersangka kekantor polisi dan melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *