Mario
Info Daerah

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Mantap Praja LK 2024 Pengamanan Pilkada Inhil

busernett88
48
×

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Mantap Praja LK 2024 Pengamanan Pilkada Inhil

Sebarkan artikel ini
Img 20240823 Wa0219

Indragiri Hilir, busernet.co.id // Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral OPS Mantap Praja LK 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Inhil, Jumat (23/8/2024), dihadiri Penjabat (PJ) Inhil Erisman Yahya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Komandan Kodim 0314, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kejaksaan Negeri, dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Serta seluruh Kapolsek jajaran.

Rakor ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antar sektor dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Setiap sektor menyampaikan komitmen dan kesiapan dalam mendukung pelaksanaan pengamanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing.

PJ Bupati Inhil, Erisman dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sinergi antara seluruh elemen pemerintah dan penegak hukum dalam memastikan Pemilihan Kepala Daerah berlangsung secara demokratis, aman, dan tertib.

“Saya melihat Inhil aman damai dan tentram di bawah kepemimpinan bapak Kapolres. Semoga pilkada berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun,” tutur pak Erisman Yahya

Kapolres AKBP Budi setiawan menekankan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan strategi pengamanan yang matang, mulai dari pencegahan potensi gangguan hingga penanganan situasi darurat.

“Sinergi antara Polri, TNI, pemerintah daerah, dan lembaga terkait lainnya akan menjadi kunci dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilihan berlangsung,” kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan.

Dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini, diharapkan semua pihak dapat berkolaborasi secara optimal demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Inhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *