Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Bapak Andi Wiroso, Buka Acara Karnaval Wilayah Tiris Barat

busernett88
110
×

Bapak Andi Wiroso, Buka Acara Karnaval Wilayah Tiris Barat

Sebarkan artikel ini
Img 20240821 Wa0177

Probolinggo, busernet.co.id // Camat Andi Wiroso S.Sos. Membuka kegiatan karnaval yang di Laksanakan di wilayah Tiris Barat di depan Bascamp Songa Adventure pesawahan Tiris Probolinggo, Rabu, (21/08/2024).

Acara yang merupakan bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia ke 79 tingkat kecamatan Tiris ini berlangsung meriah dengan berbagai macam kostum dan budaya lokal.

Kegiatan Karnaval untuk Tiris wilayah Barat ini dibagi dua, untuk hari ini karnaval diikuti oleh lembaga pendidikan setingkat TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs. Sementara Untuk SMA/MA dan UMUM digelar keesokan harinya.

Camat Tiris Andi Wiroso menyampaikan saat membuka acara ini Mengapresiasi semua peserta atas antusiasme masyarakat lembaga pendidikan yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini. Serta menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam dalamnya kepada semua elemen masyarakat.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara karnaval untuk wilayah Tiris Barat ini saya buka. Semoga acara ini berjalan sukses dan lancar” Ujar Camat Tiris saat membuka acara ini.

Karnaval ini menampilkan beragam kegiatan seperti parade kostum, pertunjukan musik tradisional, dan tarian daerah yang melibatkan partisipasi aktif dari Pelajar Pelajar Se Kecamatan Tiris.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan kekayaan budaya daerah, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar warga se kecamatan Piti Riase, dan juga untuk meningkatkan kebanggaan dan keharmonisan dalam masyarakat

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan kekayaan budaya daerah, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar warga se kecamatan Tiris, dan juga untuk meningkatkan kebanggaan dan keharmonisan dalam masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *