Mario
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan.kunjungi kegiatan lomba panjat pinang

busernett88
25
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan.kunjungi kegiatan lomba panjat pinang

Sebarkan artikel ini
Img 20240819 Wa0004

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP kunjungi kegiatan lomba panjat pinang yang dilaksanakan diseluruh kecamatan di Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 79 tingkat Kota Padangsidimpuan, yang bertujuan untuk mengimplementasikan semangat juang yang luar biasa para pejuang kemerdekaan serta memupuk rasa cinta tanah air khususnya dikalangan generasi muda.

Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Minggu (18/8/24), menjadi kecamatan pertama yang dikunjungan Pj. Wali Kota beserta rombongan.

Tampak pada kesempatan itu Bapak H. Timur Tumanggor berinteraksi dan menyapa warga setempat, ia juga memberikan hadiah sebesar 1 juta untuk tim yang berhasil lebih dulu mengibarkan bendera merah putih yang tertancap diujung panjang pinang tersebut.

“Dalam panjat pinang ini dibutuhkan kerjasama tim, kekompakan dan kesabaran, untuk itu saya akan memberikan hadiah bagi tim yang berhasil mengibarkan merah putih sebesar 1 juta rupiah” ucapnya.

H. Timur Tumanggor juga mengingatkan untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri dan tim.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, disana beliau disambut dengan tor-tor yang dibawakan muda-mudi setempat dan juga makan bersama masyarakat dilokasi pelaksanaan panjat pinang.

Di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Bapak H. Timur Tumanggor melakukan pemotongan kue yang dibagikan kepada camat, Bhabinkamtibmas dan kepala desa.

Sedangkan di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, beliau dan robongan disambut dengan iringan gamelan dan penari kuda kepang. Di Kecamatan ini, Pj. Wali Kota juga menyerahkan doorprize kepada masyarakat yang beruntung berupa lemari es.

“Hari ini, kita sudah mengunjungi dan membuka secara resmi lomba panjat pinang diseluruh kecamatan se-Kota Padangsidimpuan.

Saya pribadi merasa bangga dan terharu melihat semangat dan animo masyarakat dalam merayakan kemerdekaan negara kita.

Saya berharap semangat juang dan kekompakan seperti ini dapat terus berkobar dihati sanubari kita, khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan”. Ujar bapak H. Timur Timanggor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *