Mario
Info Daerah

Kepala Desa Se- kecamatan Angkola Selatan menghadiri upacara pengibaran merah putih

busernett88
24
×

Kepala Desa Se- kecamatan Angkola Selatan menghadiri upacara pengibaran merah putih

Sebarkan artikel ini
Img 20240817 Wa0153

Tapanuli Selatan, busernet.co.id // kepala Desa Se- kecamatan Angkola Selatan Hadiri peringatan HUT RI ke-79 Tahun tingkat kecamatan Angkola Selatan yang digelar dilapangkan kantor kecamatan Angkola Selatan Sabtu 17/08/2024.

Dilansir dari Media Busernet.co.id.terik panas dan suasana penuh haru terlihat semangat dan antusias warga yang turut hadir untuk menyaksikan momen kenaikan sang merah putih di hari yang sangat penuh sejarah tersebut terlebih melihat kesungguhan para anggota Paskibra kecamatan Angkola Selatan yang mengawal jalannya Upacara tersebut.

Jajaran Kepala Desa Se-Kecamatan Angkola Selatan mengungkapkan rasa harunya di hari kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun.dimana secara serentak tanpa mengenal suku.

ras maupun budaya semua warga negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama sama bersatu padu menggungkan nama Indonesia dan mengibarkan bendera merah putih setinggi tingginya di seluruh bumi Pertiwi,

“Dihari yang sangat bersejarah ini.sebagai bangsa Indonesia kita wajib bangga dan cinta kepada negara ini, meskipun terdapat perbedaan diantara kita.

tapi kita adalah Indonesia yang telah diikat dalam satu kesatuan yakni Bhinneka tunggal Ika.

Diusia ke -79 Tahun kemerdekaan Indonesia mari bersama kita ukir prestasi dan ciptakan inovatif yang dapat memajukan negara ini.

agar perjuangan para pahlawan terdahulu sepenuhnya dapat kita teruskan dimasa sekarang maupun yang akan datang.

Pada hari Ulang Tahun Ke 79 Tahun turut dihadiri oleh sekcam Syahwin Harahap Spd.Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan.SAP.MM.beserta jajaran stafnya kecamatan Angkola Selatan Kepala Desa Lurah Se-Kecamatan Angkola Selatan ketua KUA toko agama.

para dewan guru kepala sekolah SD/SMP Se- kecamatan Angkola Selatan.ormas pemuda Pancasila.dan Lainnya pelajar SD/SMP/SMA dan masyarakat Se-Kecamatan Angkola Selatan Tamu Undangan lainnya,untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-79 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *