Mario
Info Daerah

Ada ada Saja Yang Dilakukan Kepala Desa Se Kecamatan Tiris

busernett88
35
×

Ada ada Saja Yang Dilakukan Kepala Desa Se Kecamatan Tiris

Sebarkan artikel ini
Img 20240817 Wa0151

Probolinggo, busernet.co.id // Pasca melakukan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 79, Kepala Desa dan perangkat desa sekecamatan Tiris secara spontanitas adakan Lomba tarik tambang antar desa, Sabtu, (17/08/2024).

Kemeriahan lomba tarik tambang ini disaksikan langsung oleh bapak Camat Kecamatan Tiris Andi Wiroso S.Sos. dihalaman Kantor Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Bertindak sebagai pemandu Lomba tarik tambang yaitu Kepala Desa Pesawahan Bapak Sufyan dan Kepala Desa Pedagangan.

Berbeda dengan biasanya, lomba tarik tambang ini justru diadakan dalam posisi berdiri.

Pada Umumnya Lomba tarik tambang di kabupaten Probolinggo dilakukan dalam posisi duduk dan disediakan lobang penyangngah untuk menahan tarikan lawan.

Meskipun dilaksanakan spontanitas, lomba tarik tambang ini cukup menghibur dan menarik perhatian para peserta upacara yang baru saja menyelesaikan acara syukuran di pendopo Kecamatan.

Pantauan Kontributor busernet.co.id lomba ini diikuti antar instansi atau antar perangkat desa dan juga diikuti beberapa instansi lembaga lainnya yang ada diwilayah kecamatan Tiris.

Tentu ini adalah bagian dari bentuk rasa syukur dan kebahagiaan atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah mencapai 79 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *