Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, kukuhkan PASKIBRAKA Kota Padangsidimpuan

busernett88
22
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, kukuhkan PASKIBRAKA Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240816 Wa0072

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kota Padangsidimpuan Tahun 2024 di Gedung Adam Malik pada Kamis (15/08/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP memberi nasihat kepada para paskibraka yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus nanti agar bersama-sama, kompak, dan bersatu dalam mengemban tugas pada saat pengibaran bendera nanti.

“Jaga kesehatan dan stamina, gunakan waktu istirahat dengan baik, fokus dan jaga konsentrasi dalam mengemban amanah ini, karena masyarakat menunggu persembahan terbaik dari adik-adik sekalian.”Pesannya.

Mereka direkrut dari Sekolah Menengah Atas atau sederajat yang telah diseleksi melalui serangkaian test mulai dari test wawasan kebangsaan, intelegensi umum, parade, kesehatan, Peraturan Baris Berbaris, kesamaptaan, dan wawancara.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ini akan diturunkan pada saat Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dan Paskibraka ini terdiri dari 55 orang siswa terpilih yang terdiri dari 30 siswa dan 25 orang siswi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *