Fb Img 1726909644059
Info Daerah

SMK Negeri 1 Anyer Turut Serta dalam kegiatan HUT Pramuka ke-63

busernett88
51
×

SMK Negeri 1 Anyer Turut Serta dalam kegiatan HUT Pramuka ke-63

Sebarkan artikel ini
Img 20240814 Wa0032

Anyer, kan serang, busernet.co.id // Dalam Hal ini selaku Pembina Pramuka di SMK Negeri 1 Anyer Bpk. M. Ridwan S.Pd.I, M.Pd dalam kegiatan tersebut terlibat sebagai peserta upacara dalam memperingati HUT Pramuka ke-63 yang diadakan oleh Pihak Kwarran Anyar

SMK Negeri 1 Anyer melibatkan 56 anak didik yang terdiri 22 peserta dan selebihnya anak anak yang sedang melaksanakan program pengabdian pangkalan di 6 SD di kecamatan Anyar.

Harapan besar Gugus Depan dari SMK Negeri 1 Anyer Bisa di lihat serta dkakui keberadaan nya ditingkatkan Kwarran Kec. Anyar mengingat SMK Negeri 1 Anyer Bagian dari dari Gugus depan yang di bawah naungan dan binaan Kwarran Anyar.

Motivasi dalam kegiatan Untuk anak didik memberikan pelajaran, wawasan berbentuk relasi sesama Anggota Pramuka baik di tingkat Gugus Depan, Kwarran Maupun tingkat lainnya.

Masukan dan Saran untuk Kwarran Anyar Terus tingkat kan kegiatan pramuka Jangan lupakan Sejarah Pramuka dan tetap berkomunikasi antar Gugus Depan
SMK Negeri 1 Anyer Selain daripada ikut serta dalam kegiatan sebagai peserta upacara menerjunkan siswa nya untuk magang di masing masing SD sebanyak 6 SD mendidik anak agar dapat berpotensi dibidang pengabdian serta pendidikan {Ridwan. S.Pd.I., M.Pd} ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *