Fb Img 1726909644059
Info Daerah

SDN Garung Kecamatan Anyar Ikut Serta Dalam Lomba LKBB Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Pramuka Ke-63

busernett88
82
×

SDN Garung Kecamatan Anyar Ikut Serta Dalam Lomba LKBB Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Pramuka Ke-63

Sebarkan artikel ini
Img 20240814 Wa0085

Anyar, kab serang, busernet.co.id // Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pramuka ke-63 yang di laksanakan oleh Kwarran Anyar SDN Garung ikut serta dalam kegiatan perlombaan LKBB di Lapangan Tanjung Tum Desa Cikoneng Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Propinsi Banten.

Selain lomba LKBB SDN Garung ikut serta dalam lomba lainnya yaitu : PUPK, Pioneering dan Senam Pramuka yang mana SDN Garung mengikutkan sebanyak 22 siswa dalam kegiatan perlombaan tersebut.

Ibu. Ursi Sopiyah. SPd Selaku Kepala Sekolah SDN Garung sangat support dalam kegiatan tersebut meskipun SDN Garung terletak di pelosok desa wilayah Kecamatan Anyar namun tidak mempengaruhi rasa semangat siswanya dalam kegiatan Pramuka.

Kegiatan Pramuka SDN Garung di bimbing oleh Guru Guru yang mempunyai dedikasi yang sangat tinggi Untuk yang Putra di bimbing oleh Bpk. Mujani. SPd, sedangkan yang Putri dibimbing oleh Ibu.

Muslimah
Ursi berharap dalam kegiatan ini bukan hanya bersifat sementara tapi kegiatan berkelanjutan mengingat kegiatan tersebut sangat memotivasi terhadap anak didik baik di bidang bersosialisasi maupun di bidang keberanian dimuka umum.

Kegiatan Hari Jadi Pramuka ke-63 sangat di dukung oleh para Dewan Guru SDN Garung karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat membantu dalam memotivasi anak didiknya.

Harapan besar Ursi dalam kegiatan Hari Jadi Pramuka Yang saat ini berlangsung adalah sebagai wadah persatuan antar anak didik dari sekolah yang satu ke sekolah yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *