Mario
BuserNet.co.id

Wujud Kepedulian, Dandim 0426/TB Jenguk Anggota Yang Sakit

hepisuhara212
23
×

Wujud Kepedulian, Dandim 0426/TB Jenguk Anggota Yang Sakit

Sebarkan artikel ini
Img 20240812 Wa0315

Busernet.co.id//Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. di dampingi Ny. Lyta Delvy Marico, mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Sertu Haris anggota Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang yang sedang di rawat di RSUD Menggala Jl Lintas Tiouh Tohou Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Senin 12 Agustus 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0426 TB merupakan wujud kepedulian kepada anggota Kodim dan keluarga yang sedang dirawat atau sakit.

Saat ditemui awak media Dandim mengutarakan Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahmi serta memberikan support, semangat untuk kesembuhan sehingga bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” ucap Letkol Delvy.

Lebih lanjut, Letkol Delvy mengatakan akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim TB sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan,” jelas Dandim.

“Iya mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0426 TB, Ny. Feronika merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendoakan suaminya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas kembali.

“Ny. Feronika mengucapkan terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta doanya, semoga kepedulian Dandim kepada keluarga kami menjadikan berkah,” Pungkasnya.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *