Mario
Info Daerah

Cegah Kecelakaan,Sat Lantas Polres Wajo Polda Sulsel Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin di Pagi Hari

busernett88
32
×

Cegah Kecelakaan,Sat Lantas Polres Wajo Polda Sulsel Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin di Pagi Hari

Sebarkan artikel ini
Img 20240806 190142

Wajo Sulsel, busernet.co.id //  Personel Satuan Lalulintas Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian.

Pelayanan prima kepolisian salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu, S.IK SH.MH yang di wakili anggota satlantas Polres Wajo Aiptu Darwis.SH mengungkapkan pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap mereka yang terus ditingkatkan, Selasa (6/8/2024).

Pukul 07.00 WITA bertempat diseputaran Kota Sengkang tepatnya di Jl. Veteran- jl.lrian pahlawan,ungkapnya.

“Hal ini dilakukan guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan,”sambungnya.

Darwis menambahkan pengaturan lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat,tuturnya.

Lanjut kata Darwis“ pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas merupakan protap, karena dengan hadirnya aparat kepolisian melaksanakan pengaturan lalulintas tentu dapat menekan laka lantas,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *