Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Warga mengeluh infrastruktur jalan sepanjang 2 kilometer rusak Desa Panobasan

busernett88
60
×

Warga mengeluh infrastruktur jalan sepanjang 2 kilometer rusak Desa Panobasan

Sebarkan artikel ini
Img 20240730 Wa0403

Tapanuli Selatan, busernet.co.id // Saat ini kondisi jalan rusak dan berbatu besar.dan bekas aspal dulu menjadi tumpuan seperti jalan pada umumnya.

Keadaan jalan simpang sibadoar menuju kampung sibadoar Dusun Dua Desa Panobasan kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, sudah lama tak tersentuh perbaikan.

Fasilitas jalan rusak itu pun disampaikan kepala kampung dua AR.Harahap kepada awak media pada hari Selasa 30/07/2024

AR.Harahap selaku kepala kampung dua Desa Panobasan mengatakan.keinginan masyarakat hanya satu bang yaitu perhatian dari Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu khususnya Dinas P.U P.R Kabupaten Tapanuli Selatan.fasilitas jalan yang layak untuk masyarakat kami ini ujarnya Harahap.

Masyarakat kami disini mengeluh jalan rusak dan kami meminta akses jalan kepada pemkab Tapsel

Karena jalan kami ini perna di aspal tapi sudah lama sekali tidak tahu tahun berapa ucapnya.

kepala kampung,dan sekarang jalan kami sudah rusak dan berbatu kami pun pernah membuat pengajuan terkait jalan kami ini belum ada realisasi untuk itu kami dan masyarakat kampung sibadoar dusun dua Desa Panobasan di perhatikan dari pemerintah Tapanuli Selatan.katanya AR Harahap

Dalam pantauan awak media.dilapanga mulai dari simpang sibadoar menuju dusun dua kampung sibadoar Desa Panobasan sangat memprihatikan jalan rusak dan berbatu

Dengan kondisi Jalan rusak dan berbatu,Ketua PKK Kabupaten Tapanuli Selatan.Nyonya Rosalina Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

menghadirin kegiatan Sosialisasi pemanfaatan lahan pekarangan di Desa Panobasan Kecamatan Angkola Selatan.Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *