Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Hadiri Anniversary Pajero Indonesia Family ke-4

busernett88
29
×

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Hadiri Anniversary Pajero Indonesia Family ke-4

Sebarkan artikel ini
Img 20240728 Wa0198

Bekasi, busernet.co.id // Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, turut menghadiri perayaan ulang tahun ke-4 komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) yang digelar di GW Seafood, Kecamatan Tambun Selatan, pada Minggu (28/7/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Susiwijono Maegiarso, Wakil Ketua Umum IMI, Efendi Gunawan, dan Presiden PIF, Sumarsono.

Acara tersebut dimeriahkan dengan pagelaran seni Reog Ponorogo, kontes mobil Mitsubishi Pajero, serta penanaman pohon secara simbolis.

Dani Ramdan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan Pemkab Bekasi terhadap berbagai komunitas yang aktif di masyarakat, termasuk PIF.

“Pemkab Bekasi selalu mendukung dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada berbagai komunitas, seperti PIF ini, yang telah menunjukkan kepedulian sosial untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Dani.

Dani juga berharap komunitas penggemar mobil tidak hanya sekadar menyalurkan hobi, tetapi juga menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

“Contohnya pada kegiatan PIF ini, yang menampilkan budaya, reboisasi, serta modifikasi mobil, ini kegiatan yang sangat positif yang diharapkan oleh pemerintah dan masyarakat,” tambahnya.

Di usia yang ke-4 tahun ini, Dani berharap PIF semakin bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Semoga PIF semakin kokoh dan kompak untuk terus mengembangkan komunitas dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” katanya.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Susiwijono Maegiarso, juga memberikan sambutan, menyatakan bahwa pemerintah pusat menyambut baik kegiatan PIF yang menggabungkan seni budaya, ekonomi kreatif, dan kontes modifikasi mobil.

“Acara ini luar biasa, menggabungkan berbagai elemen seni budaya, ekonomi kreatif, dan inovasi sesuai dengan visi misi PIF,” jelas Susiwijono.

Presiden PIF, Sumarsono, mengajak semua anggota PIF untuk terus meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat serta mendukung UMKM.

“Dengan member yang terdaftar sekitar 2100 dari seluruh Indonesia, saya yakin PIF akan memberikan kontribusi langsung terhadap masyarakat, bersinergi dengan pemerintah pusat maupun daerah,” ungkap Sumarsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *