Mario
Info Daerah

Patut dicontoh ! Forkopimka Kraksaan dan Lintas Sektoral Lakukan Senam Bersama

busernett88
78
×

Patut dicontoh ! Forkopimka Kraksaan dan Lintas Sektoral Lakukan Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
Img 20240726 Wa0116

Probolinggo, busernet.co.id // Dalam rangka membangun kebersamaan dan solidaritas, Forum Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMKA) dan Lintas Sektoral Lakukan senam bersama di halaman SDN Patokan 1 Kraksaan, Jum’at (26/07/24/)

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Polsek Kraksaan, Koramil, Dinas Pendidikan dan Kepala-kepala Sekolah, Puskesmas dan Bidan desa, Dinas Pertanian, SDM PKH, TKSK, Kepala Desa dan Lurah serta seluruh staf dan perangkatnya.

Kegiatan Jum’at sehat ini juga diikuti oleh sebagian siswa SDN Patokan dan guru – guru olahraga se-kecamatan Kraksaan .

Dalam sambutannya, Kapolsek Kraksaan bapak Sujianto SH. M.M mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan memperkuat sinergi antara berbagai sektor dalam mendukung kesehatan.

“Sinergitas antar stakeholder di kecamatan Kraksaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terwujud melalui kegiatan bersama seperti ini. Ungkap Bapak Kapolsek.

“Ketika kita berkumpul ada komunikasi dan koordinasi yang terbuka, sehingga hampir semua masalah dapat diselesaikan dengan baik, terbukti kecamatan Kraksaan selama ini sangat kondusif”. Imbuhnya.

Sementara itu camat kecamatan Kraksaan Puja Kurniawan, melalui Sekcam Kraksaan bapak Tauhid menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala cabang dinas Pendidikan dan kepala Sekolah SDN Patokan 1 yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut bapak tauhid juga menyampaikan permaklumannya bahwa bapak camat tidak bisa hadir karena sedang bertugas ke Bali.

“Sy berharap nanti setelah apel pagi kita ramah-tamah sekaligus koordinasi lintas sektoral dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Probolinggo, Khususnya Kecamatan Kraksaan”. Tambahnya.

Untuk kegiatan Jumat depan akan dilaksanakan di eX-L park, desa Sumber lele kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *