Mario
Uncategorized

Rayakan HUT PKH Ke 17, SDM PKH Kecamatan Kraksaan Gelar Do’a Bersama

busernett88
144
×

Rayakan HUT PKH Ke 17, SDM PKH Kecamatan Kraksaan Gelar Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini
Img 20240725 Wa0204

probolinggo, busernet.co.id // SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Kraksaan rayakan HUT PKH bertempat di Sekretariat PKH Kecamatan Kraksaan Kamis, (25/07/2024).

Diluncurkan pada tahun 2007, PKH telah menjadi salah satu program bantuan sosial utama di Indonesia, yang bertujuan untuk membantu keluarga miskin dengan memberikan bantuan tunai bersyarat.

Acara yang dikemas dengan Tasyakuran dan Do’a bersama ini juga dihadiri Koordinator Kabupaten Program Keluarga Harapan (PKH) Arifin, serta SDM PKH se Kecamatan Kraksaan.

Koordinator Kecamatan Kraksaan bapak Masyhudi yang akrab disapa obex ini menyampaikan, Program Keluarga Harapan (PKH) yang kini usianya mencapai 17 tahun telah mengalami banyak caobaan dari berbagai sisi, semoga ini menjadi penyemangat kita semua untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa.

“Hadirnya program PKH ini telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan, pendidikan, dan kesehatan.” Ungkap Mantan Ketua Paguyuban SDM PKH Kabupaten ini.

Sementara Koordinator Kabupaten (KORKAB PKH) Arifin dalam sambutannya berharap kepada SDM PKH Kecamatan Kraksaan, agar slogan PKH SIP ( Santun, integritas dan Profesional) senantiasa menjadi ruh dan dapat menjiwainya.

“Integritas SDM PKH harus dibuktikan dengan kerja keras, disiplin tinggi serta menjunjung kode etik kepegawaian yang telah menjadi ketentuan di kementerian sosial.” tambahnya.

Meskipun Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun tetap memiliki arti dan makna yang mendalam dalam perjalanan program ini kedepan.

Acara Ulang Tahun PKH Ke 17 yang digelar SDM PKH Kecamatan Kraksaan ini, ditutup dengan pemotongan kue, tiup lilin, sebagai ekspresi rasa syukur atas kebersamaan dan keberlangsungan Program PKH hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *