Mario
Info Daerah

Kapolresta Yang Baru, Hadiri Silaturahmi Kamtibmas di Tongas

busernett88
156
×

Kapolresta Yang Baru, Hadiri Silaturahmi Kamtibmas di Tongas

Sebarkan artikel ini
Img 20240725 Wa0318

Probolinggo, busernet.co.id // Kapolres Probolinggo Kota yg baru, AKBP Oki Ahadian Purwono, S.I.K,M.H hadiri silaturahmi Di wilayah hukum polsek Tongas, bertempat di ruang pertemuan RM. Tongas Asri Kecamatan Tongas, Kamis, (25/07/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tongas Widiarto S.STP, Kepala desa se kecamatan Tongas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pendamping PKH, PLD, dan Tokoh agama, dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Tongas.

Kapolres mengapresiasi seluruh Kepala Desa diwilayah kecamatan Tongas yang telah menginisiasi kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini.

“Terimakasih kepada seluruh Kepala Desa se kecamatan Tongas yang sudah menggelar acara ini, dalam silaturahmi ini mungkin ada usul dan saran yang mau disampaikan, silahkan disampaikan saat ini.” Ungkap AKBP Oki.

Dalam menghadapi PILKADA AKBP Oki berpesan kepada seluruh kepala Desa agar berperan aktif dan saling berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dimasing masing desa agar tetap kondusif

“Mari saling mengingatkan antar satu dan lainnya agar tidak terjadi polemik dalam menciptakan kondisi yang aman, damai dan selalu menghindari hal negatif yang dapat menodai pemilukada 2024 mendatang.”tambah pak Kapolres.

Harapannya dengan jalinan silaturahmi yg kuat akan meningkatkan sinergitas semua stakeholder yg ada di kecamatan tongas demi meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat tongas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *