Mario
Info Daerah

Danramil Anyar Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Polio 2024 di Kecamatan Anyar

busernett88
40
×

Danramil Anyar Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Polio 2024 di Kecamatan Anyar

Sebarkan artikel ini
Img 20240723 Wa0422

Kab serang, busernet.co.id // Danramil 2304 Anyar Bpk. Kapten CBA M. Khoirudin, bersama Kapolsek Anyar Bpk. Suhel. SH.MH, menghadiri kegiatan PIN Polio 2024 dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional bertempat di Posyandu Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Propinsi Banten. Selasa, (23/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Anyar Bpk. Imron Ruhyadi. S.STP, M.Si dan Bidan dari Puskesmas Kecamatan Anyar bersama seluruh Kader Posyandu Kecamatan Anyar.

“Kegiatan pekan imunisasi polio 2024 dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 23 sampai 29 Juli 2024 di seluruh Desa yang ada di wilayah Kecataman Anyar dan kegiatan ini serentak pada pekan ini di seluruh Indonesia, “kata Kapten. CBA. M. Khoirudin
Lebih lanjut Kapten. CBA. M. Khoirudin menambahkan, selain itu dalam kegiatan ini personil Koramil Anyar dan personil Polsek Anyar juga memberikan pelayanan keamanan di lokasi pekan imunisasi polio.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan Pin-Polio 2024 yaitu memastikan tingkat kekebalan masyarakat terhadap penyakit polio cukup tinggi dan memberikan perlindungan secara optimal serta merata pada balita terhadap kemungkinan munculnya kasus polio khususnya di wilayah Kecamatan Anyar, “pungkasnya.

Adapun giat Pin-Polio 2024 di Kecamatan Anyar hari ini akan memberikan vaksin Polio terhadap beberapa anak yang ada di wilayah Kecamatan Anyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *