Mario
Info Daerah

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audiensi dari Paguyuban Pujakesuma Kota Padangsidimpuan

busernett88
45
×

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audiensi dari Paguyuban Pujakesuma Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240722 Wa0236

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP Menerima Audiensi dari Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma di Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, Senin (22/07) – Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP hari ini menerima audiensi dari Keluarga Besar Panguyuban Pujakesuma di Ruang Sekretariat Korpri.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara Pemerintah Kota dan Pujakesuma dalam mendukung Visi dan Misi pembangunan kota.

Dalam pertemuan tersebut, H. Timur Tumanggor menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Pujakesuma.

Beliau juga mengungkapkan harapannya agar kerjasama ini dapat memperkuat upaya pembangunan Kota Padangsidimpuan ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga kerjasama dengan Pujakesuma semakin memperkaya langkah-langkah kita dalam mencapai tujuan bersama untuk kebaikan kota ini,” kata H. Timur Tumanggor.

Turut hadir dalam audiensi ini adalah Ketua Pujakesuma Kota Padangsidimpuan, H. Purnadi, S.E., yang memperkenalkan anggota Pujakesuma kepada Pj. Wali Kota.

H. Purnadi juga menyerahkan piagam ucapan terima kasih atas dukungan Pemko Padangsidimpuan terhadap kegiatan dan inisiatif Pujakesuma di kota ini.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan sinergi antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan masyarakat melalui peran aktif Pujakesuma dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Didampingi oleh Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *