Mario
Info Daerah

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 64 Staf Beserta Jajaran Polres Ogan Ilir, Berikan Ucapan Selamat

busernett88
36
×

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 64 Staf Beserta Jajaran Polres Ogan Ilir, Berikan Ucapan Selamat

Sebarkan artikel ini
Img 20240722 Wa0161

OGAN ILIR, Sumsel, busernet.co.id // Bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir, diadakan syukuran dalam rangka peringatan Hari Adhyaksa yang ke-64.

Acara ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara lembaga penegak hukum di wilayah tersebut.

Dalam peringatan tersebut, jajaran Polres Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., bersama Waka Polres Ogan Ilir, Kompol Helmi A., S.H., M.H., serta para pejabat utama Polres Ogan Ilir, memberikan ucapan selamat kepada seluruh staf dan jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir, Senin (22/07/2024) Pagi

Rombongan Polres Ogan Ilir diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri, E. Silalahi, S.H., M.H., beserta staf dan jajarannya. Acara syukuran kali ini berlangsung dengan sangat sederhana dan penuh khidmat.

Pada kesempatan tersebut, Polres Ogan Ilir memberikan tumpeng sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K., menyampaikan apresiasi dan harapannya agar Kejaksaan Negeri dapat terus berakselerasi dalam mewujudkan penegakan hukum yang modern
menuju Indonesia Emas.

“Dengan tema ‘Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,’ kami berharap kolaborasi antara Polres dan Kejaksaan dapat semakin solid dan harmonis,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri, E. Silalahi, S.H., M.H., juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh Polres Ogan Ilir.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Polres Ogan Ilir.

Sinergi ini sangat penting dalam upaya kita bersama untuk menjaga keadilan dan ketertiban di wilayah Ogan Ilir,” ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama, sebagai simbol harapan dan doa agar Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir semakin sukses dan berjaya dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif, menunjukkan kuatnya kerjasama antara institusi penegak hukum di Kabupaten Ogan Ilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *