Mario
Info Daerah

Sat Lantas Polres Mateng Gelar Peneguran dan Penindakan

busernett88
37
×

Sat Lantas Polres Mateng Gelar Peneguran dan Penindakan

Sebarkan artikel ini
Img 20240721 Wa0110

MAMUJU TENGAH, busernet.co.id // Personil Gabungan Operasi Patuh Marano 2024 dari Polres Mamuju Tengah melaksanakan giat operasi penindakan dan teguran terhadap pelanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di CBB Tabolang, Kecamatan Topoyo, wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Sabtu (20/7/2024).

Dalam operasi tersebut, petugas gabungan yang terdiri dari berbagai unsur melakukan penertiban terhadap kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas.

Tindakan teguran serta penindakan sesuai dengan ketentuan berlaku diberlakukan untuk meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Hengky K. Abadi S.H., S.I.K. mengungkapkan bahwa operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dalam berlalu lintas.

Ia juga menekankan pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lainnya yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Operasi Patuh Marano 2024 ini merupakan upaya preventif dan proaktif dari Polres Mamuju Tengah untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di wilayah hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *