Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Merampok Anggaran ADD,”bermodus kegiatan BIMTEK

busernett88
52
×

Merampok Anggaran ADD,”bermodus kegiatan BIMTEK

Sebarkan artikel ini
Img 20240720 Wa0089

Tanpa Selatan, busernet.co.id //  Seluruh kepala desa yang ada se-kabupaten Tapanuli Selatan bermodus mengikuti kegiatan bimbingan teknis( Bimtek)

Dimana Anggaran Dana Desa yang seharusnya dipergunakan untuk pembangunan Desa dan kemajuan Desa untuk masyarakat desa sekitar bukan dialih kan fungsi untuk kegiatan BIMTEK kepala Desa cukup pantastis anggaran nya.

Kabiro Tabagsel Media Busernet.co.id, abdulrahim Mengatakan,sudah sepatutnya BIMTEK yang diadakan kedes se- kabupaten Tapanuli Selatan distop,jika memang pemerintah menganggap Bimtek itu perlu diadakan maka maka menurut saya,”jangan lah berlebihan jumlahnya atau terus dilaksanakan kegiatan BIMTEK begitu juga dengan tempat yang mau dilaksanakan BIMTEK tidak usah jauh-jauh keluar daerah atau luar kota.

Bimtek dilaksanakan sampai kota Medan Padang.dan luar daerah,apa salahnya BIMTEK tersebut diadakan di Tapanuli Selatan,di hadirkan pematerinya ke Tapanuli Selatan itu jauh lebih menghemat biaya atau anggaran ADD Tersebut.

“212 kepala desa Se- kabupaten Tapanuli Selatan dinilai borod menggeluarkan anggaran,sebab hanya untuk kegiatan bimbingan teknik (BIMTEK) mereka lantas mengeluarkan dana desa.

tak tanggung harus mengeluarkan anggaran untuk kegiatan bimtek digelar diluar daerah atau luar kota,

Kegiatan Bimbingan teknis (BIMTEK) Seperti ini kerap jadi modus praktek pemborosan anggaran Alasannya sepanjang tahun 2024.

ini kepala desa terus mengikuti bimtek dan seluruhnya dilaksanakan disejumlah tempat yang berlokasi luar daerah luar kota

Kami meminta Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

mengaudit kinerja Kadis PMD Kabupaten Tapanuli Selatan dan seluruh kepala desa se- Kabupaten Tapanuli Selatan.terkait masalah ini jelas telah merugikan Desa.masa Kades kerjanya Bimtek terus .kan tidak masuk akal.

Menurut saya”selaku masyarakat Tapsel, Masih banyak kegiatan produktif lain yang bisa dibiayai melalui anggaran ADD.

misalnya mewujudkan desa tanpa kemiskinan melalui bantuan langsung tunai,Dana Desa pengembangan teknologi informasi dan komunikasi sebagai upaya memperluas kemitraan untuk pembangunan desa.

pengembangan Desa wisata untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa merata.ujar galung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *