Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone

busernett88
41
×

Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone

Sebarkan artikel ini
Img 20240719 Wa0059

BONE, busernet.co.id // Sebagai pejabat baru di Polres Bone, AKBP Erwin Syah, S. I. K.,M.H didampingi oleh pejabat utama Polres Bone melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 1407/Bone dan Kejaksaan Negeri. Kamis (18/7/2024).

Pada kunjungannya di Kodim 1407 Bone, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H di sambut oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar dan di Kejaksaan di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Andi Jazuli, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polres Bone untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bone.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan suatu hal yang patut di apresiasi karena bisa saling mengenal serta berkoordinasi sehingga kedepan dapat terjaga situasi kamtibmas di bumi Arung Palakka”, Ujar Kapolres Bone.

Kapolres Bone juga menyampaikan bahwa, sebentar lagi akan di dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, diharapkan dengan adanya sinergitas antara Polri dan Forkopimda, Polres Bone dapat mewujudkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat.

“Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda diharapkan dapat terjalin dengan baik agar dapat tercipta Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bone”, Jelas Kapolres Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *