Mario
Info Daerah

Pererat Sinergitas, Kapolres Silaturahmi Ke Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto

busernett88
36
×

Pererat Sinergitas, Kapolres Silaturahmi Ke Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Img 20240717 Wa0647

Jeneponto, busernet.co.id // Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan, S.IK, M.IK bersilaturahmi dengan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto. Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam hal ini Kapolres Jeneponto yang di dampingi Kasat Intel melaksanakan kegiatan silaturahmi pengurus Muhammadiyah yang bertempat di gedung Aisyah Muhammadiyah Jln. Pahlawan, Kelurahan Romanga Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di kabupaten Jeneponto.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada para tokoh agama khususnya dari Muhammadiyah guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kota turatea. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama,” ujar Kapolres

Kapolres Jeneponto menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di akhir kunjungan Kapolres mengatakan “Kami tidak bisa menjaga kota turatea hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kota turatea.” Tutup Kapolres.

Sebelumnya Kapolres Jeneponto telah mengunjungi dan silaturahmi dengan forkopimda serta tokoh masyarakat serta sekolah, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mengenal wilayah dan masyarakat sekaligus mengetahui permasalahan dimasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *