Mario
Berita KriminalInternasionalTren

Donald Trump Ditembak Di Bagian Telinga Dalam Kampanye Pemilihan Persiden AS

busernett88
326
×

Donald Trump Ditembak Di Bagian Telinga Dalam Kampanye Pemilihan Persiden AS

Sebarkan artikel ini
Donald Trump

JAKARTA, Busernet.co.id || Donald Trump mengatakan bahwa ia telah dit3mb4k di bagian telinga dalam kampanye Pemilihan Presiden AS. Ia mengaku mendengar “suara berdesing” dan merasakan “peluru merobek kulit”. Senin, 15/07/2024

Pria yang diduga melakukan penembakan dikabarkan t3w45 dalam penyergapan anggota Dinas Rahasia setelah melakukan percobaan p3mbvnvhan terhadap Trump dalam pawai yang diselenggarakan di Butler, Pennsylvania.

Selain mencoba membvnuhTrump, menurut laporan Dinas Rahasia, serangan ini juga men3w4skan seseorang di antara kerumunan. Adapun dua orang lainnya mengalami luka kritis.
Seorang saksi mata pada pawai tersebut mengatakan, bahwa ia melihat seorang pria dengan senapan di atap di dekatnya sebelum tembakan terdengar.
Dalam laporan terbaru, Dinas Rahasia AS mengeluarkan sebuah pernyataan, yang mengatakan bahwa penyerang menembakkan sejumlah peluru ke arah panggung “dari posisi yang lebih tinggi di luar tempat kampanye”.

Para agen membunuh penyerang di tempat kejadian.
“Saat kampanye mantan Presiden Trump di Butler, Pennsylvania, pada malam hari tanggal 13 Juli sekitar pukul 18:15 (waktu setempat), seorang tersangka penembak melepaskan beberapa tembakan ke arah panggung dari posisi yang lebih tinggi di luar tempat kampanye.
“Personel Dinas Rahasia AS menetralisir penembak tersebut, yang kini telah meninggal dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *