Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Polres Jeneponto Melaksanakan Acara Farewell Parade Kapolres Jeneponto

busernett88
50
×

Polres Jeneponto Melaksanakan Acara Farewell Parade Kapolres Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Img 20240709 Wa0280

Jeneponto, busernet.co.id // Kepala Kepolisian Resor Jeneponto (Kapolres) resmi berganti, Kapolres Jeneponto yang baru, Akbp Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K.

didampingi sang istri, Ny. Yuyun Widi disambut meriah dengan tari – tarian dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres dan Polsek Jajaran Polres Jeneponto.

Kedatangan Akbp Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K. dimaknai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Muh. Idris, S.Sos., MM.

Nampak Kapolres Jeneponto Akbp Budi Hidayat, S.I.K., bersalaman saat penyambutan kedatangan Kapolres yang baru

Akbp Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K. juga menerima sumpah setia dari personel Polres Jeneponto dengan tradisi “angngaru” serta penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa.

Waka polres mengungkapkan bahwa hari ini Selasa, (09/07/24) akan dilaksanakan pelepasan Pejabat lama Kapolres Jeneponto yang lama AKBP Budi Hidayat, S.Ik., didampingi isteri, berjalan dari ruang loby hingga ke gerbang Polres Jeneponto.

“Serangkaian kegiatan penyambutan, ramah tamah dan lepas sambut akan dilaksanakan hari ini sesuai rundown akan digelar acara tradisi pelepasan pejabat lama dengan berjalan dari ruang lobi hingga ke pintu gerbang Polres” Ungkap Waka Polres

Diketahui bahwa Akbp Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidgastin Bidgasopsnal Puslitbang Polri kini menjabat sebagai Kapolres Jeneponto menggantikan Akbp Budi Hidayat, S.Ik. yang kini menjabat sebagai Wadanmen III Paspelopor korp Brimob Mabes Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *